Breed Kambing Anglo-Nubian Temanggung Jawa Tengah

Asal kambing Anglo Nubian adalah trah Inggris yang asalnya dapat ditelusuri hingga sekitar tahun 1850 ketika upaya awal untuk meningkatkan trah kambing Inggris dimulai. Breed doe Inggris disilangkan dengan dolar dari Afrika dan India pada tahun-tahun awal. Nama Anglo-Nubian pertama kali diciptakan untuk merujuk pada persilangan keturunan Nubia dan Inggris.

 

Anglo-Nubian diperkenalkan ke Australia pada pertengahan 1950-an. Apakah yang dikawinkan diimpor hingga tahun 1959, ketika undang-undang karantina Australia melarang impor kambing lebih lanjut kecuali dari Selandia Baru. Anglo-Nubian sangat langka di Australia oleh karena itu penting untuk penilaian untuk memanfaatkan breed Alpine (Saanen Toggenburg, British Alpine)

 

Karakteristik berkembang biak

 

Anglo-Nubian mungkin bukan penghasil susu tetapi mereka telah dibiakkan untuk menjadi jenis pemerah susu yang sangat terkenal dan terkenal di Australia. Mereka diklasifikasikan sebagai hewan dengan tujuan ganda (penghasil daging dan susu) karena kecenderungan mereka untuk memiliki peluang berkembang biak yang lebih sedikit dan memiliki hasil daging yang lebih tinggi daripada varietas Alpine.

 

Anglo-Nubian adalah salah satu breed yang paling cocok untuk membantu kambing perah Australia menahan panas. Mereka digunakan dalam program peningkatan di banyak negara tropis untuk meningkatkan produksi daging dan susu.

 

Anglo-Nubian umumnya berukuran besar. Apakah rata-rata 64 kg. Tinggi rata-rata trah, diukur pada layu adalah 81 cm untuk jantan dan 94 cm untuk jantan.

 

Telinganya panjang, lebar dan bentuknya terjumbai. Dahi menonjol dan kontur wajah cembung. Mereka memiliki moncong runcing yang anggun dengan hidung rata. Garis punggung bisa menurun di belakang layu, dan sedikit miring ke atas menuju pinggul. Puting ras Alpine cenderung lebih panjang. Anglo-Nubian mungkin atau mungkin tidak memiliki tanduk saat masih bayi. Anglo-Nubian yang datang ke Australia tidak memiliki jumbai. Namun, mereka dapat ditemukan pada hewan yang telah ditingkatkan.

 

Anglo-Nubia tersedia dalam warna atau kombinasi apa pun, tetapi mereka tidak boleh menunjukkan karakteristik Swiss sepenuhnya dari ras Toggenburg dan British Alpine. Anglo-Nubian terpesona oleh cinta dan sering mengeluarkan ooh.

 

rusa Anglo Nubia

Anglo-Nubian yang produktif juga harus bisa bereproduksi. Temperamen rusa betina harus tenang dan ia harus tampil feminin dan waspada.

 

Ambing harus tampak padat dan lunak setelah diperah. Itu harus bulat atau bulat dan tidak terjumbai atau 'terbelah' di antara dua bagian. Ambing harus dibawa ke atas dan di bawah tubuh. Keterikatan yang baik pada ambing sangat penting.

 

Puting perlu dibedakan dari ambing. Mereka juga harus berukuran sedang. Mereka harus ditempatkan dalam posisi persegi dan sedikit ke dalam. Apakah dengan puting atau ambing yang tidak normal mungkin sulit untuk diperah. Mereka seharusnya tidak digunakan untuk menggantikan stok pengembangbiakan.

 

Rahang harus persegi dan tidak undershot atau overshot. Lubang hidung harus besar dan bibir harus lebar dan mata harus terpisah satu sama lain. Leher harus menyatu dengan bahu. Dada harus dalam dan besar.

 

Tubuh harus dalam kondisi yang baik dan mampu mencapai ketinggian yang layak. Laras harus kuat dan tidak terlalu besar. Tulang rusuk harus matang dengan baik. Garis punggung harus menunjukkan sedikit penurunan pada layu dan sedikit kenaikan pada pinggul. Juga, seharusnya tidak ada tanda-tanda kelemahan.

 

Anglo-Nubian memang harus bisa berjalan dan berdiri tanpa bantuan pastur mereka. Kaki harus lurus dan lurus tanpa terlalu berat. Paha harus memiliki ruang yang cukup untuk ambing.

 

Uang Anglo-Nubian

Kemampuan kambing Anglo Nubian buck harus diukur dari kapasitas reproduksinya dan kualitas serta performa keturunannya. Seekor uang harus dikonfigurasi dengan baik dan memiliki struktur tubuh yang baik. Ia juga harus tampil seperti laki-laki, tetapi tidak kasar, dan penuh energi.

 

Testis harus dalam kondisi yang baik, seimbang dan kokoh. Skrotum tidak boleh terlalu tinggi dan testis harus diposisikan agak menggantung dari tubuh. Hanya jantan yang tidak memiliki gen beta mannosidosis (kondisi neurologis yang fatal pada bayi baru lahir Anglo-Nubian) yang cocok untuk digunakan sebagai bahan pengembangbiakan.

 

Uang yang disurvei biasanya tidak digunakan dalam program pemuliaan karena keturunan yang dihasilkan dari perkawinan dengan jantan yang disurvei dapat lahir sebagai betina interseks atau jantan yang mandul. Jika jantan yang disurvei digunakan, mereka hanya boleh dikawinkan dengan jantan bertanduk.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton dan Uditch: Solusi Berkelanjutan untuk Pengembangan Infrastruktur Kota

Rekomendasi Pelembab Untuk Kulit Kering

Update Macet Juwana Hari Ini, Pengendara dari Tulungagung ke Pati, Berikut Jalan Alternatifnya